Kunjungan Silaturahmi Kapolres Metro Jakpus bersama Dandim 0501/JP BS ke Warga Johar Baru

Jakarta, Perisaihukum.id – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin, S.I.K., M.M. dan Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf. Ato Sudiatna, S.I.P. melaksanakan kunjungan kepada warga di wilayah Kelurahan Tanah Tinggi Johar Baru Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Johar Baru AKP. Rudi Wiransyah, S.H., S.I.K., Danramil 08/Johar Baru Mayor Arh. John Apolani, Camat Johar Baru Ibu Nurhelmi Savitri, Ketua RW. 012 Kel. Tanah Tinggi Bapak Imran Buchari, Para perangkat RT dan RW, Para Pokdar Kamtibmas, Anggota Polsek Johar Baru dan masyarakat sekitar.

Read More

Ketua RW. 012 Bapak Imran Buchari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan sangat bangga karena Kapolres dan Dandim sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dan bertemu bersama warga.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres dan Dandim sudah menyempatkan hadir bersama kami untuk nonton bareng bersama warga RW. 012” Ucapnya.

“Kedatangan bapak-bapak di lingkungan kami sebagai masyarakat sangat bangga, semoga arahan-arahan dari Bapak dapat membantu kami semua” Sambung Ketua RW 012.

Dalam kehadirannya, saat memberikan sambutan Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf. Ato Sudiatna mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan dan sangat bangga karena kebersamaan warga sangat kompak.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu semua atas sambutannya, Saya tidak panjang lebar nanti Bapak Kapolres yang akan memberikan himbauan kamtibmas, saya sangat bangga masyarakat di RW ini sangat kompak kebersamaanya.” Tuturnya

Selanjutnya, Saat memberikan sambutan dan himbauan kamtibmas Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin menyampaikan terima kasih atas sambutannya dan siap membantu masyarakat apabila terdapat permasalahan di lingkungan sekitar.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu semua atas sambutan kedatangan kami hari ini, saya bangga kepada perangkat RW, RT dan masyarakat semua, melihat momen dalam keguyupan kebersamaan pada malam ini.” Ucapnya.

“Kami siap membantu masyarakat, bila ada permasalah di lingkungan laporkan kepada saya, Kita harus menjaga lingkungan tempat tinggal kita dari pada tawuran lebih baik nonton bareng bola piala dunia sambil menjaga kampung kita tetap tertib dan aman” Sambung Kapolres.

Lebih lanjut, Kombes Pol. Komarudin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati terkait kemajuan tehnologi, perkembangan sosial media dan bahaya peredaran gelap narkoba.

“Polemik sosial sangat mempengaruhi kehidupan, generasi-generasi saat ini sangat berpengaruh oleh perkembangan sosmed dimana disana ada ujaran kebencian, ada pergaulan bebas, jadi kemajuan teknologi tidak hanya dampak positif tapi dampak negatif sangat banyak, bagaimana generasi muda tidak bisa membendung perkembangan saat ini, jadi kebersamaan kita harus menjaga semua itu, Kita harus mampu mencerna segala informasi di medsos dan kita harus menjaga adanya peredaran narkoba dilingkungan kita” Jelasnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa tidak bisa mengatasi permasalahan sendiri tanpa ada kesadaran dan bantuan dari masyarakat.

“Tanpa ada kesadaran dan bantuan semua masyarakat, TNI/Polri tidak bisa mengatasi sendiri dalam menjaga Kamtibmas saat ini” Ujarnya.

“Kekuatan besar bangsa ini adalah persatuan, kebersamaan antara warga” Tutup Kapolres.

Kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan nonton bareng sepak bola piala dunia 2022 bersama warga dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *