Ketum Grib Jaya H. Hercules “DKI Jakarta akan Jadi Barometer Nasional”

Jakarta, Perisaihukum.id – Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Rozario De Marshall atau biasa dipanggil H. Hercules sambangi Dewan Perwakilan Cabang Jakarta Barat di Jl. H Kelik, Hutan Kota Srengseng Jakarta barat, Minggu, 4/12.

Kedatangan H. Hercules di sambut hangat ketua DPC Jakarta Barat H. Ahmad HS, yang di dampingi Pembina DPC Syafrudin, HS, Sekretaris Hermansyah S.Pd, Waka I Johan Kosasih, Waka II H.Fendi beserta anggota dan Satgas Grib Jaya Jakarta Barat.

Read More

Hadir pula Ketua Perwakilan Anak Cabang (PAC) Kembangan, Jakarta Barat H. M Bawing beserta Jajarannya

Dalam momen tersebut H. Hercules mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut merupakan sebagai bentuk silaturahmi tatap muka kepada seluruh anggota GRIB Jaya Jakarta Barat, ia mengatakan legalitas Grib Jaya sudah diakui pemerintah sebagai organisasi masyarakat yang mempunyai payung hukum.

Foto bersama Ketua Umum GRIB Jaya H. Hercules, dengan Seluruh jajaran DPC Jakarta Barat

Sementara ketua DPC Jakarta Barat H. Ahmad HS dalam wawancara menjelaskan bahwa kunjungan H. Hercules selain silaturahmi ada juga agenda pengangkatan H. Abdullah sebagai Sekjen DPP pusat.

“kehadiran Ketua Umum GRIB Jaya adalah silaturahim sekaligus pengangkatan H. Abdullah sebagai Sekjen DPP Pusat” tegas H. Ahmad HS.

Diketahui alasan pengangkatan H. Abdullah merupakan bagian dari harapan ketua umum Grib Jaya H. Hercules bahwa, DPC Jakarta Barat bisa menjadi Barometer wilayah lain dan Nasional.

Sementara itu, langka pertama H. Abdullah untuk menjadikan Jakarta Barat menjadi barometer akan melakukan konsulidasi ke DPC Jakarta Barat, mengenai pelaksanaan rencana program kerja dan pengembangan ormas Grib Jaya dan merealisasikan Jakarta Barat menjadi Barometer Nasional.

“Mudah-mudah ketua DPC Jakarta Barat akan akan menata dan berkonsulidasi sesuai dengan AD ART GRIB Jaya, ke Pengurus PAC maupun ranting di 8 kecamatan dan di 56 kelurahan” ucapnya.

Sebagai tambahan Pada sambutan Ketua Umum GRIB Jaya Pusat, menyatakan bahwa akan segera membuat kantor Grib Jaya di wilayah Jakarta Barat dan selain itu juga akan melakukan pemberian mandat kepada H. Abdullah sebagai Sekjen DPP pusat, yang akan di lakukan dalam waktu dekat.

Acara tersebut berjalan lancar dan kondusif diakhiri dengan ramah tamah dan di lanjutkan dengan foto bersama ketua Umum GRIB Jaya H. Hercules. Wawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *