Gelar Nobar Word Cup 2022, Kapolsek Metro Gambir berikan Himbauan Kamtibmas kepada Komunitas Ojol

Jakarta, Perisaihukum.id – Kapolsek Metro Gambir Kompol Binsar H Sianturi, S.H, S.I.K, M.Si. didampingi Kanit Binmas Kompol Suwatno, S.E., M.H. memberikan himbauan Kamtibmas kepada Komunitas Ojol (Ojek Online) yang sedang melaksanakan Nonton Bareng Piala Dunia 2022 di Pangkalan Ojol Stasiun Tanah Abang Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat (24/11/2022).

Kapolsek menghimbau agar tertib dan perhatikan sekitar.

Read More

“Jangan terlarut dengan keseruan nobar piala dunia saja, tetapi agar tetap waspada dan tetap bisa bersama sama bersinergi menjaga kamtibmas disekitar wilayah pintu keluar stasiun tanah abang, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pejalan kaki dari dan menuju Stasiun.” pesan Kompol Binsar.

Menghindari adanya aktivitas perjudian, Kapolsek mengingatkan agar tidak terjerumus dalam euforia Piala Dunia Sebagai ajang perjudian.

“Saya mengingatkan agar jauhi perjudian. Judi Cuma bikin sengsara saja nantinya. Yang menang tidak berkah yang kalah habis uangnya. Kita nikmati saja pertandingan sepak bolanya dengan suka cita.” lanjut Kompol Binsar.

Kegiatan berlangsung hangat antara Kapolsek bersama jajaran Polsek Metro Gambir yang hadir dalam acara tersebut berbaur erat dan tidak sungkan berbincang satu sama lain. Komunitas yang diisi dengan Ojol Grab dan Gojek serta yang lainnya pun merasa dekat dan terayomi. Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *