Calon Pemudik Apresiasi Dibukanya Gerai Vaksinasi di Terminal bus Kalideres

Calon Pemudik Apresiasi Dibukanya Gerai Vaksinasi di Terminal bus Kalideres


Jakarta, perisaihukum.id
Puskesmas Kecamatan Kalideres menyiapkan gerai vaksinasi COVID-19 di terminal Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Kalideres, Jakarta Barat, adapun gerai vaksinasi di terminal ini dibuka mulai 11-23 April 2022 dari pukul 08.00-12.00 WIB setiap Senin, Rabu dan Jumat. Sementara dari 24-28 April 2022, gerai beroperasi setiap hari, demikian dikatakan penanggung Jawab Vaksinasi Puskesmas Kecamatan Kalideres, Ani Budi kepada awak media, Selasa 19/4/2022 di terminal bus Kalideres Jakarta Barat.

“Gerai vaksinasi di terminal ini disiapkan untuk memudahkan warga, khususnya yang hendak mudik ke kampung halaman,” ucapnya Selasa (19/4).

Menurut Ani Budi, setiap hari, pihaknya menyiagakan 100 tenaga kesehatan di gerai vaksinasi di lokasi. Para tenaga kesehatan tersebut siap melayani warga yang ingin mendapatkan vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga (booster).

“Operasional gerai vaksinasi dapat diperpanjang, tergantung situasi dan kondisi,” tandasnya.

Sementara itu, di kegiatan itu, perisaihukum.id berhasil menemui salah seorang calon pemudik yang menjadi peserta vaksinasi booster tersebut, sebut saja, Romli (25) pemuda lajang asal Tegal ini, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi digelar nya kegiatan ini, yang tentunya sangat membantu para calon pemudik untuk pulang ke kampung halamannya di musim liburan Hari Raya Idul Fitri 1443H mendatang, dalam keadaan sehat dan kekebalan tubuhnya bertambah sehingga tidak mudah tertular virus Corona.

“Ya, kami sangat berterima kasih kepada pemerintah provinsi DKI Jakarta, khususnya pihak Puskesmas Kec Kalideres yang telah melayani para calon pemudik melalui membuka gerai vaksinasi ini”pungkasnya.


Report: Ign Tricahyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *