Bocah 16 Tahun Meninggal Dunia Usai Bertabrakan Dengan Mobil Truk

ilustrasi kecelakaan bus (doc.Google)

Jakarta, PERISAIHUKUM.ID – Pengendara sepeda motor bernama M Arya Habib Riziq (16) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan.

M Arya Habib Riziq tewas setelah sepeda motornya bertabrakan dengan Dump mobil truk bermuatan sawit.

Sementara temannya yang bernama Sandi Wahyu (16), terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran kritis akibat mengalami luka berat.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Lintas Timur KM 36 Kecamatan Indralaya, Kabupaten OI, tepatnya depan kantor pos, Senin (29/11) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dilansir dari Palpos.id, kecelakaan maut itu bermula ketika M Arya Habib Riziq (16) yang berboncengan dengan Sandi Wahyu (teman) mengendarai kendaraan bermotor dan melintasi daerah timbangan KM 32 ke arah Sakatiga.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang ia kendarai melebar dan masuk ke ruas jalan disebelahnya, hingga mengakibatkan kendaraan roda dua itu bertabrakan dengan mobil truk yang dikendarai Dedi (supir mobil truk).

“Ketika kejadian tadi saya sedang makan bakso, saya kaget ada suara menggelegar ternyata ada tabrakan. Salah satu korban meninggal di tempat,” kata Heri Anggara (38), penjual gorengan di sekitar TKP.

Sementara itu, ayah Riziq, Naini mengatakan sebelum kejadian itu anaknya dijemput temanya Sandi dan berpamitan untuk mengambil cempedak di kebun miliknya di Desa Sakatiga.

“Dia itu anaknya baik, setiap mau ke mana-mana dia selalu pamitan,” Naini yang kuasa membendung air matanya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ogan Ilir Ipda Nanda mengaku mendapat laporan soal kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu dari warga.

“Kecelakan melibatkan kendaraan truk roda sepuluh dan sepeda motor. Mendengar hal itu kami lantas bergegas ke TKP, setelah kami sampai, kedua korban sudah dibawa oleh warga ke RSUD Indralaya,” ucap Nanda sebagaimana diberitakan palpos.id.

Ipda Nanda juga menyebut pengemudi truk yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Ogan Ilir guna menjalani serangkaian pemeriksaan atas kejadian tersebut.

Sumber: Palpos.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *