Bejat! Satu Keluarga Cabuli Anak Kecil

ilustrasi pencabulan, PERISAIHUKUM.ID

Bekasi, PERISAIHUKUM.ID – Terjadi kembali kasus pencabulan terhadap dua orang bocah yang masih di bawah umur, korban di perkosa oleh keluarganya sendiri secara bergilir bahkan tetangga rumahnya pun juga turut melakukan aksi tersebut. Kota Padang, Sumatra Barat.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, mengatakan kejadian ini terungkap setelah korban menceritakan hal yang dialaminya ke tetangga rumah dan dilanjutkan ke RT setempat.

“Dua orang korban itu masih bawah umur, yakni usia 5 dan 7 tahun. Mereka mengaku diperkosa secara bergilir, mulai dari kakeknya, pamannya, kakak kandungnya, kakak sepupunya, dan bahkan tetangga rumah juga turut terlibat,” katanya, Rabu (17/11/2021)

Rico Fernanda menjelaskan, tindakan pencabulan tersebut berlangsung di rumah korban. Aksi pencabulan itu pertama kali dilakukan oleh kakek Serta J (65) korban. Tindakan kakek Serta J (65) ini diketahui oleh paman R (23) korban, dan keesokan harinya paman R (23) juga turut melakukan tindakan yang serupa kepada korban.

“Terjadilan aksi pemerkosaan secara bergilir dari waktu ke waktu,” jelasnya Rico Fernanda
Rico Fernanda menyebutkan, ada 6 pelaku yang terlibat. Saat ini sudah 4 orang pelaku telah ditangkap, sementara 2 orang lagi masih buron.

“Dua orang pelaku yang masih buron itu, satu orang tetangga, dan satunya lagi kakak kandung korban,” tegasnya Rico Fernanda

Adapun 4 orang pelaku yang telah diamankan itu, berinisial R (11) kakak sepupu, dan G (10) kakak sepupu. Sementara untuk 2 pelaku lainnya berinisial R (23) paman, serta J (65) kakek korban.

Rico Fernanda menambahkan, saat ini kasus tersebut tengah didalami oleh unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *